Trio MSN Menangkan Barcelona atas PSG

Category: Berita Bola 66

barcelona vs psg

Barcelona resmi memuncaki klasemen akhir Group F Liga Champions Eropa musim ini setelah berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dalam partai terakhir penyisihan Group. Pertandingan yang berlangsung dinihari tadi (11/12) di Estadio Camp Nou, Barcelona itu berkesudahan dengan skor 3-1 kemenangan Los Catalans. Bagusnya, tiga gol Barca yang tercipta dalam pertandingan pamungkas tersebut masing-masing dicetak oleh Trio MSN, Messi, Neymar dan Suarez secara berurutan.

Kekalahan ini tak membuat Paris St. Germain tersingkir dari turnamen, hanya saja mereka harus puas finish sebagai runner up.

Seperti yang diprediksi, pertandingan ini sudah berlangsung sengit sejak menit pertama. Tim Tuan rumah yang mendominasi laga malah harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-15. Berawal dari aksi cantik Lucas Moura mengirimkan umpan kepada Blaise Matuidi di dalam kotak penalti, Ibra berdiri bebas disana menerima umpan pantulan tanpa pikir panjang langsung melepaskan sepakan yang tak terhalau Ter Stegen, kedudukan sementara 0-1.

Tiga menit berselang, Barca bereaksi, Lionel Messi aktornya, kapten timnas Argentina ini berlari kencang menjemput umpan terobosan oleh Luis suarez dengan sontekan ringannya yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Jelang babak pertama usai, Sepakan keras Neymar da Silva secara mengejutkan masuk ke gawang, skor 2-1 dan bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Barcelona masih mendominasi seutuhnya, Suarez sempat mencetak gol tapi dianulir wasit karena sang striker lebih dulu terjebak Offside. Tapi, mantan superstar Liverpool itu membayarnya di menit ke-77, memanfaatkan umpan dari Neymar, El Pistolero sukses merobek jala Salvatore Sirigu, kedudukan 3-1 pun akhiri laga ini.

Related Articles