Trio MSN Adalah Trio Terburuk Dalam Sejarah Sepakbola

Category: Berita Bola 5

Hal itu dituturkan oleh Jorge Sampaoli, Manajer Timnas Chile, namun tentu saja sebagai kiasan terkait betapa bagus dan kuatnya persatuan antara Trio MSN milik Barcelona, bahkan sampaoli meminta agar FIFA turun tangan melarang Trio MSN bersatu.

Trio MSN Adalah Trio Terburuk Dalam Sejarah Sepakbola | berita bola terupdate

Trio MSN milik Barcelona yang terdiri dari Messi, Suarez dan Neymar memang berhasil tampil klop di sepanjang tah9un 2015 kemarin yang akhirnya menghasilkan lima gelar juara kompetitif bagi Raksasa Catalan, termasuk gelar Liga Champions Eropa dan Piala Dunia antarklub. Tak ayal, pujian demi pujian terus mengalir deras kepada ketiga pemain yang sama-sama berasal dari Amerika latin tersebut. Pujian juga datang dari Manajer Tim Nasional Chile, Jorge Sampaoli. Bahkan, sosok asal Argentina itu sampai menggunakan kiasan ’buruk’ untuk menggambarkan kehebatan Trio MSN.

”FIFA harus turun tangan, persahabatan antara Leo Messi, Neymar dan Suarez merupakan hal terburuk yang telah terjadi di sepakbola. Leo Messi sendirian sajua sudah bisa memenangkan pertandingan, apalagi jika dia memberdayakan Suarez dan Neymar, hal itu sangat tidak ternilai”

”FIFA harus melarang hal seperti ini terjadi” Ujar Sampaoli sembari tertawa

Lebih lanjut, dia juga menggambarkan perbedaan antara Trio MSN Barcelona dan Trio BBC Real Madrid.

”Bedanya dengan Trio Madrid adalah bahwa Bale, Ronaldo dan Benzema, Trisula mereka tidak meningkatkan kinerja satu sama lain, tapi justru saling menetralkan. Jika ronaldo bergerak, maka itu akan berakhir dengan dia, jika Bale melakukannya akan sama, Benzema meraih apa yang dia bisa, tapi tidak menciptakan apa-apa” Tandas sang Manajer chile.

Related Articles