Tottenham Hotspur Resmi perpanjang Kontrak Dele Alli

Category: Berita Bola 10

Dengan Kontrak baru tersebut, gelandang berusia 20 tahun akan bertahan sampai 2022 mendatang di White Hart Lane. Namun, tidak diketahui, berapa bilangan gaji yang harus dibayarkan Tottenham Hotspur kepada Dele Alli, setelah pembaruan kontrak tersebut.

Tottenham Hotspur Resmi perpanjang Kontrak Dele Alli

Peringkat ketiga Liga Primer Inggris musim lalu, Tottenham Hotspur kembali melanjutkan usaha mereka untuk mendirikan dasar dari tim yang mumpuni untuk masa depan mereka sendiri. Kali ini, dengan memperpanjang kontrak salah satu Gelandang muda andalan mereka, Dele Alli.

Dele Alli, 20 tahun, harus diakui bahwa pemain Tim Nasional Inggris tersebut musim lalu tampil gemilang. Ia mencetak 10 gol dari 33 pertandingan yang dimainkan di Premier League. Hal inilah yang mendasari pihak klub melayangkan kontrak anyar kepada pemain jebolan akademi Klub tersebut.

Dalam kontrak anyarnya, sebagaimana dilansir akun twitter resmi Tottenham Hotspur, akan membuat sang pemain bertahan di White Hart Lane hingga tahun 2022 mendatang.

Adapun sang pemain sendiri mengaku sangat bahagia karena telah mendapati kontrak anyar di klub yang dia impikan. Ia mengaku saat ini berada di tim yang tepat untuk bisa mengembangkan karir. Selain itu, ia juga merasa nyaman menjadi anak asuh pelatih Mauricio Pochettino.

“Saya merasa senang karena bisa berada di sini dan bermain di Tottenham. Secara pribadi, saya tidak bisa merasakan ada tempat yang lebih baik dengan fans, Tottenham, manajer yang kami punya dan tim muda. Tottenham Hotspur adalah tempat yang bagus untuk berkembang bagi pemain muda seperti saya,” ujar Alli sebagaimana dilansir laman resmi Tottenham Hotspur.

Namun, masih tidak diketahui, apakah ada kenaikan gaji dalam kontrak anyar sang pemain. Yang jelas, Alli akan bertahan hingga tahun 2022 mendatang.

Related Articles