Tottenham Hotspur Resmi Perpanjang Kontrak Ben Davies

Category: Berita Bola 6

Fullback berusia 23 tahun tersebut dipastikan bakal bertahan sampai tahun 2021 mendatang dengan disepakatinya kontrak anyar dengan Tottenham Hotspur. Ben sendiri mengaku senang karena telah menambah komitmennya bersama dengan Tim asuhan Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspur Resmi Perpanjang Kontrak Ben Davies

Tottenham Hotspur sepertinya sudah puas dengan performa sejumlah pemainnya saat ini, tak terkecuali Full Back asal Inggris, Ben Davies. Hal itu terlihat dari keputusan raksasa Premier League untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 23 tahun itu belum lama ini.

Sebagai informasin, Ben Davies adalah pemain yang didatangkan dari Swansea City pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari Swansea City. Dia memang tampil cukup konsisten, meski jarang dimainkan sebagai starter di pertandingan demi pertandingan.

Kontrak pemain internasional Wales itu sejatinya masih tersisa untuk dua tahun lagi, namun pihak klub mengambil langkah untuk mempertahankannya. Tentu saja hal ini berkaitan dengan kepuasan pelatih Mauricio Pochettino akan talenta yang dimiliki Ben Davies. Adapun mengenai perpanjangan kontraknya, Ben Davies sendiri mengaku senang, karena menurutnya, Tottenham adalah klub yang fantastis.

“Saya rasa, Tottenham Hotspur adalah klub yang fantastis, jika melihat bagiaman sesi latihan dan cara bermain kami di atas lapangan, saya bisa melihat semuanya semakin bagus, Jika Anda mengatakan itu sebelum saya memulai karier [di sini], saya mungkin akan merasa kaget dan tidak percaya,”

“Tapi saya tekankan terlebih dahulu, semenjak kedatangan Pocho (Pochetino) kesini, dia membuat kami semakin kuat dan, sebagai sebuah tim, saya rasa kami telah berhasil menunjukkan kualitas kami di atas lapangan.” Kata Ben Davies sebagaimana dilansir laman resmi Tottenham Hotspur.

Tottenham sendiri saat ini berada di urutan ke-2 di klasemen sementara Liga Primer Inggris, mereka masih terpaut 10 poin dari pemuncak, Chelsea.

Related Articles