Torres Rasakan Efek Kehadiran Luis Suarez di Barcelona

Category: Berita Bola 90

Sudah beberapa pekan berlalu sejak Luis Suarez menjalani debut resminya bersama dengan Barcelona, secara perlahaan namun pasti, mantan penyerang Liverpool yang diboyong seharga 88 Juta Euro itu mulai menemukan performa terbaiknya dengan seragam Blaugrana, bahkan dia rajin mencatatkan assist meski jumlah golnya berkurang dibandingkan saat masih bermain di Liverpool.

Torres Rasakan Efek Kehadiran Suarez di Barcelona | Berita Bola Terupdate

Efek kehadiran Suarez pun ternyata mulai dirasakan oleh pemain tim lain, terutama Fernando Torres, penyerang anyar Atletico Madrid. Menurutnya, Suarez telah menjalani performa yang bagus di Barca.

Dia juga tahu sang striker ganas tak bisa lagi mencatatkan gol sebanyak seperti di Liverpool lantaran ada pemain lain yang peran nya lebih sentral, Lionel Messi.

“Luis Suarez adalah pemain yang penting bagi Barcelona, dia sudah melakukan pekerjaan kotor, tapi dalam artian bukan permianan kotor, dia merupakan penyerang yang sangat bagus, kita harus paham bahwa dia sudah datang dari tim yang membuatnya mampu mencatatkan 50 gol dalam satu musim, dimana dialah sang pencetak gol utamanya alias targetman”

“Tapi jumlah gol Suarez di Barcelona pasti akan mengalami penurunan, itu karena sudah ada sosok Messi yang mencetak 50 gol dalam satu musim. Hal tersebut memang normal, tapi jika dibutuhkan, dia pasti bisa menambah pundi-pundi gol nya. Ketika berhadapan dengan kami di Vicente Calderon, Suarez menimbulkan kerusakan yang besar pada pertahanan kami” Papar Torres kepada AS.

Kedua tim memang bertemu, total tiga kali pertemuan musim ini, dan ketiganya berhasil dimenangkan Barcelona.

Related Articles