Torres Kembali ke Atletico, Ancelotti Ikut Senang

Category: Berita Bola 34

Kubu Atletico Madrid sudah membenarkan bahwa Fernando Torres akan bergabung sbeagai pemain pinjaman. El Nino kemungkinan segera menjalani debutnya menghadapi Real Madrid di ajang Copa del Rey, yang ternyata disambut hangat oleh Carlo Ancelotti.
fernando torres
Torres sendiri sudah tidak asing untuk Ancelotti. Etrenadore El Real itu pernah melatih Torres kala keduanya berada di Chelsea. Walau begitu, kebersamaan keduanya cuma bertahan setengah musim saja.

Torres direkrut oleh The Blues dari Liverpool di bursa transfer musim dingin 2010/2011. Bomber internasional Spanyol itu kemudian bermain sebanyak 14 kali di liga namun cuma membukukan sebiji gol.

Di akhir musim 2011/2012, Ancelotti sudah tak lagi membesut Chelsea setelah klub memecatnya akibat gagal memberikan trofi untuk Chelsea dan kemudian digantikan oleh Andre Villas-Boas.

“Berhadapan dengannya adalah sesuatu yang menyenangkan. Saya ikut berdoa pada kesuksesannya di masa depan,” ujar Ancelotti seperti dilansir AS.

“Saya pribadi menyukai Fernando sebagai pemain dan sebagai individu. Saya sudah pernah bersamanya saat di Chelsea. Fernando akan kembali ke rumahnya dan itu sangat membantu dirinya mengerahkan kemampuan terbaik,” kata Ancelotti.

Related Articles