Torres Akui Atletico Madrid Juga Diuntungkan Terpelesetnya Barcelona

Category: Berita Bola 7

TorresRasa Percaya dan Keyakinan menurut Torres sangat berpengaruh atas sukses Atletico Madrid menjaga peluang juarai La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa di akhir musim. Atletico Madrid dianggapnya beruntung karena Barcelona terpeleset di Sejumlah pertandingan.

Fernando ’el Nino’ Torres, penyerang Atletico Madrid itu menyebut bahwa Klubnya dinaungi keberuntungan setelah bencana yang menimpa Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Seperti diketahui, pada awal musim ini, Atletico Madrid sama sekali tidak diunggulkan di semua kompetisi yang mereka ikuti, entah itu La Liga Spanyol dan Liga champions Eropa, terutama setelah dilepasnya Jackson Martinez ke klub Liga super tiongkok pada bursa transfer musim dingin kemarin. Tapi apa yang terjadi kemudian benar-benar di luar Prediksi, Atletico Madrid kini jadi unggulan dalam dua kompetisi yang mereka ikuti, La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Terkait hal ini, Fernando Torres mengakui bahwa apa yang diraih Atletico Madrid juga sedikit berbau keberuntungan karena Barcelona pada saat yang bersamaan mengalami ’bencana’.

”Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan klub, akan tetapi, sepakbola memang seperti itu. Terkadang, ada satu hal yang berjalan dengan baik dan semuanya akan terasa lebih muda. Musim ini, kami bisa melewati sejumlah momen sulit, dan kami tidak pernah berhenti percaya”

”Siapa yang mengira bahwa sebulan lalu, kami lantas berada dalam situasi seperti ini, jika kami melihat kompetisi yang lain, kami seperti tidak akan bisa duduk di posisi sekarang ini. Kami sendiri mengakui keberuntungan karena Barcelona kehilangan beberapa poin”

”Situasinya sekarang sudah berbeda, jadi tidak perlu untuk berhenti percaya, para fans kami akan terus merasa percaya pada kami di Hari pertama, dan inilah ganjarannya, dua pertandingan semifinal Liga Champions, dan saya berharap satu pertandingan lagi di Final” Kata Torres.

Related Articles