Torino Benarkan Banderol Belotti 100 Juta Euro

Category: Berita Bola 6

Dituturkan oleh Urbano Cairo, bahwa dia tidak tahu tentang masa depan Striker berusia 23 tahun itu, namun satu hal yang bisa dia pastikan, bahwa klub sudah sepakat untuk menaikkan gaji dalam kontrak baru Belotti, sedangkan sang pemain juga sepakat untuk menaikkan klausulnya menjadi 100 juta Euro.

Torino Benarkan Banderol Belotti 100 Juta Euro

Banderol 100 Juta Euro untuk Andrea Belotti dianggap sebagai isapan jempol belaka oleh publik. Namun, baru-baru ini, Presiden Torino, Urbano Cairo, bisa memastikan bahwa angka tersebutlah yang dia sisipkan dalam klausul pelepasan pada kontrak penyerang Internasional Italia saat ini.

Seperti diketahui, Striker berusia 23 tahun itu memang tampil tajam di ajang Serie A Italia musim ini, dimana sang pemain telah mengemas tak kurang dari 27 gol dan memuncakki daftar klasemen top skorer sementara. Karenanya, banyak tim yang dipercaya tertarik untuk mendatangkan Belotti pada musim panas nanti.

Namun, Pihak Torino tidak tinggal diam, mereka memagari sang pemain dengan kontrak anyar. Belotti menuntuk kenaikan gaji dalam kontrak barunya tersebut dan disepakati oleh Klub, namun secara bersamaan, klub juga menyematkan banderol tinggi dalam kontrak anyar.

“Akankah dia bertahan di Torino musim depan? Sejujurnya, saya tidak tahu. Biarkan saya berkata, kami sangat jelas dengan setiap pihak. Ketika agennya bertanya pada saya untuk peningkatan gaji setelah penampilan fantastis musim lalu dan awal musim yang gemilang, saya katakan baiklah, saya akan menaikkan gajinya, tapi biarkan pada tahapan ini saya menambah kalusul pelepasan senilai €100 juta hanya untuk klub peminat dari luar [Italia].” Demikian ujar Sang Presiden, Urbano Cairo kepada Reporter.

Menurut informasi yang terdengar, sejumlah klub raksasa Eropa seperti Chelsea, Juventus, AC Milan bahkan Inter Milan, diklaim tertarik untuk menggunkana jasa pemain berusia 23 tahun itu. Tapi, siapkah mereka menebus dengan banderol setinggi itu?

Related Articles