Torehkan rekor Baru, Griezmann Kian Bahagia di Atletico

Category: Berita Bola 85

Penyerang Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann mengungkapkan perasaan gembiranya setelah berhasil membawa Atletico Madrid meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di ajang liga Champions eropa dinihari WIB tadi (07/11). Satu golnya dalam partai tersebut membuat Griezmann jadi pemain pertama dalam sejarah klub yang mengoleksi 20 gol di ajang Liga Champions. Hal ini membuat eks Real Sociedad itu semakin bahagia di Atletico Madrid.

Torehkan rekor Baru, Griezmann Kian Bahagia di Atletico

Sebagaimana diketahui , Atletico Madrid memang menjamu Borussia dortmund dalam pertandingan matchdays ke-4 fase Group Liga Champions Eropa, Rabu dinihari WIB tadi (07/11) waktu setempat. Setelah sebelumnya dihabisi wakil Bundesliga Jerman tersebut dengan skor telak 0-4 pada pertemuan di Signal Iduna Park, tentu saja skuat arahan Diego Simeone targetkan kemenangan pada pertemuan kedua di Wanda metropolitano.

Benar saja, mereka langusng berhasil membuka keunggulan berkat Saul Niguez pada pertengahan babak pertama. Kemudian, Antoine Griezmann memastikan kemenangan tuan rumah lewat golnya di menit ke-74. Dengan demikian, Atletico Madrid mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan, jumlah yang sama dengan Dortmund yang berada di puncak klasemen sementara.

Sedangkan bagi Griezmann, ini adalah gol ke-20 nya bagi Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa, dan jumlah tersebut menjadikannya sebagai pemain pertama dalam sejarah klub yang bisa mencetak 20 gol di ajang UCL. Selepas laga, Griezmann pun mengaku sangat senang dengan torehannya ini.

“Ini adalah malam yang seperti saya sukai dan inilah mengapa saya sangat senang bermain di klub ini. Kami sangat ingin memberikan mereka perlawanan setelah mereka menghajar kami di Jerman. Kami belajar dari kesalahan dan memberikan gambaran yang jauh lebih baik kepada diri sendiri. Kami memiliki beberapa pemain penting yang cedera dan tim tetap bisa merespons, seperti yang biasa memang dilakukan. Inilah Atletico.” ungkap pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis tersebut kepada laman UEFA.

Related Articles