Top Skorer Ligue 1 Akui Sulit Tolak Tawaran Barca dan Madrid

Category: Berita Bola 52

Walau diakuinya sulit untuk menolak pinangan Real Madrid dan Barcelona, namun bisa bermain di tim utama adalah satu-satunya syarat bagi Lacazette untuk hengkang dari Lyon.

Top Skorer Ligue 1 Akui Sulit Tolak Tawaran Barca dan Madrid | Berita Bola Terupdate

Mencetak 27 gol di Ligue 1 Prancis Musim 2014/15 tidak hanya menjadikan Lacazette, striker 24 tahun milik Lyon, sebagai top skorer kompetisi tertinggi di Prancis itu, melainkan juga menjadikannya sebagai salah satu penyerang yang paling diincar olah klub-klub top Eropa. Tidak hanya Arsenal, Liverpool atau Inter Milan yang memburu sang pemain, namun juga duo Raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid diyakini turut terjun dalam perburuan penyerang tim Nasional Prancis itu.

Namun, sang pemain sendiri mengaku belum memikirkan segala tawaran yang datang, dan menyerahkan semua urusan itu kepada agen tranfernya. Hanya saja, menurut Lacazette, sulit bagi pemain manapun untuk menolak tawaran dari Barcelona dan Real Madrid, meski demikian, prioritas utama nya adalah bermain di tim utama, jika memang harus meninggalkan Lyon.

“saya belum mengambil keputusan sejauh ini, saya akan menikmati liburan saya dan membiarkan agen saya bekerja tentang hal itu. Sangat sulit untuk menolak tawaran Barcelona dan Real Madrid, tapi untuk sekarang ini saya tidak memikirkannya”

“Semua juga tergantung pada keinginan saya nanti, jika saya pergi ke klub yang mempunyai enam penyerang tengah, maka itu tidak akan sama jika saya menjadi penyerang utama” Ujar Lacazette kepada Le Parisien.

Related Articles