Toni Kroos tertarik Gabung Manchester United di Akhir Musim

Category: Berita Bola 6

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang jurnalis ternama asal italia, Tancredi Palmeri melalui akun twitter pribadinya, selain tertarik untuk bergabung dengan Manchester United, Kroos juga diklaim tertarik kembali berkostum Bayern Munchen seiring kepergian Pep Guardiola.

Toni Kroos tertarik Gabung Manchester United di Akhir Musim | berita bola terupdate

Sejak awal musim ini, Toni Kroos memang menjalani fase sulit di Real Madrid, dimana pelatih Rafael Benitez kerap kali membangku cadangkan dirinya di Bench. Situasi sulit ini kabarnya membuat gelandang Internasional Jerman berencana meninggalkan Raksasa Spanyol pada bursa transfer akhir musim nanti, dan salah seorang Jurnalis ternama asal Italia, Tancredi Palmeri mengklaim bahwa Toni Kroos mulai tertarik untuk berkarir di Liga Primer Inggris dengan menerima tawaran salah satu raksasa di sana, Manchester United.

Sebelumnya, Manchester United memang sempat dikabarkan gencar dekati Toni kroos, bahkan sebelum sang pemain merapat ke Real Madrid, namun upaya tersebut gagal seiring keputusan Kroos berkostum Los Blancos. Keinginan United untuk mendapatkan Servis Kroos diyakini bakal terwujud pada akhir musim nanti. Selain itu, Gelandang Timnas Jerman juga diklaim tertarik untuk kembali ke Bayern seiring kepergian Pep Guardiola di akhir musim nanti.

“Toni Kroos akan sangat tertarik untuk kembali ke Bayern Munchen akhir musim ini, dan juga datang ke Manchester United” Demikian tulis sang Jurnalis lewat akun twitter pribadinya.

Hal ini disinyalir juga dilakukan Kroos untuk menyelamatkan karirnya, dan mengamankan tempat di tim utama Tim Nasional Jerman untuk ajang Piala Euro 2016 mendatang.

Related Articles