Toni Kroos Terpilih Jadi Playmaker Terbaik Dunia 2014

Category: Berita Bola 108

Performa gemilang Toni Kroos di sepanjang tahun 2014 kemarin benar-benar diakui berbagai pihak. Usai memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Jerman tahun 2014, kemudian masuk dalam jajaran Tim Terbaik Dunia 2015 versi FIFA, kini gelandang anyar Real Madrid tersebut berhasil menyabet penghargaan sebagai Playmaker terbaik dunia 2014 versi International Federation of Football History and Statistik atau disingkat IFFHS.

Toni Kroos Terpilih Jadi Playmaker Terbaik Dunia 2014 | Berita Bola Terupdate

Adapun Organisasi yang berada dibawah pengawasan FIFA itu memilih Kroos sebagai Playmaker terbaik Dunia terkait dengan prestasi menterengnya di tahun 2014, baik bersama Timnas Jerman, kemudian Bayern Munchen dan Real Madrid.

Seperti Yang kita tahu, Kroos memang berhasil memegang peranan besar atas suksesnya Timnas Jerman di ajang Piala Dunia 2014 Brasil kemarin, kemudian dia ikut membantu Bayern Munchen menjuarai Bundesliga Jerman. Karirnya berlanjut ke Real Madrid, separuh musim disana, Kroos sudah berhasil mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol dan Piala Dunia antarklub.

Terpilihnya Kroos diumumkan resmi oleh pihak IFFHS dalam situs resmi mereka.

“Toni Kroos adalah pemenang ke-9 dalam sejarah penghargaan ini, dia adalah Anggota dari Timnas Jerman saat memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil, dia juga ikut berperan meraih dua penghargaan di Level Liga dan Piala Liga bersama Bayern Munchen”

“Pada agustus 2014, dia kemudian pindah ke Real Madrid dan menjalani karir awal yang sukses dengan memenangkan piala Dunia Antarklub dari FIFA. Performanya begitu konsisten, dan selalu berada dalam level tertinggi dunia, yang membuat Playmaker muda ini menjalani tahun yang amat sukses” Demikian Rilis resmi IFFHS.

Related Articles