Tomas Rosicky juga Bantu Arsenal Datangkan Petr Cech

Category: Berita Bola 12

Cech mengklaim bahwa Rosicky memegang andil yang sama besarnya dengan Wenger dalam proses kepindahannya menuju Arsenal yang resmi diumumkan pada Senin kemarin, 29 Juni 2015.
tomas rosicky
Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan Servis penjaga gawang berkualitas nan sarat akan pengalaman, Petr Cech. Kiper berusia 33 tahun asal Republik Ceko itu didatangkan dari Chelsea, yang mana kesepakatan telah tercapai antara kubu Meriam London dengan rival abadi mereka tersebut dan resmi diumumkan per tanggal 29 Juni 2015. Tentu saja, kepindahan Cech sangat membuat antusias para fans Arsenal, dan fakta dibalik proses tersebut ternyata ada Arsene Wenger juga Tomas Rosicky.

Ya, selain Wenger, Rosicky diklaim Cech juga memegang andil yang besar dalam proses kepindahannya menuju Emirates Stadium, dimana pemain Veteran itu sering menceritakan kenyamanan yang ia rasakan selama berkostum Arsenal.

“Ya, Kami (Saya dan rosicky) telah berbicara, tentu saja kami telah menghabiskan waktu yang panjang di Tim Nasional, tapi sekarang ini saya tak tahu apa yang akan terjadi (dengannya di Timnas)”

“Tapi dia terlihat selalu bahagia dan dia sangat suka bermain bagi Arsenal, dia selalu merasa senang dengan Ide (Kepindahan saya) bisa segera terwujud. Dia memberi tahu saya banyak hal tentang Arsenal, dan dia adalah salah satu alasan kenapa saya memutuskan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Arsenal, kemudian diskusi terus berlangsung, dan saat ini kami berada di klub yang sama”

“Saya merasa sangat bahagia karena transfer ini akhirnya bisa terwujud” Ujar Cech kepada Arsenal Player.

Related Articles