Tomas Rincon Tak Pernah Menyesal Gabung Juventus

Category: Berita Bola 6

Hal itu dibeberkan oleh Agen Transfer sang pemain, Norman Capuozzo, yang mengklaim bahwa kliennya mendapatkan pengalaman positif sejak bergabung dengan sang juara bertahan. Dia sama sekali tak menyesali keputusan tersebut, dan kepindahan menuju Juve adalah keputusan yang bagus untuk karir professionalnya.

Tomas Rincon Tak Pernah Menyesal Gabung Juventus

Gelandang Juventus Tomas Rincon tidak menyesal meninggalkan Genoa dan bergabung ke Juventus pada Januari lalu, demikian pengakuan agen sang pemain. Bahkan, Agen transfernya menegaskan bahwa sang pemain mendapati pengalaman yang positif selama di Turin.

Sebagaimana diketahui, gelandang 29 tahun itu ditebus dari Genoa pada musim dingin kemarin, namun sejauh ini sang pemain baru mengoleksi 10 penampilan , itupun dia jarang diturunkan sebagai starter. Hal ini membuat munculnya kabar yang mengklaim bahwa sang pemain telah menyesal bergabung dengan Juve. Namun, hal ini kemudian dibantah tegas, oleh agen Rincon.

“Saya bisa katakan pengalamannya di Juventus adalah sangat positif, Ini adalah tahap penting dalam kariernya dan dari sudur pandang saya, Menurut saya, klien kami telah bergabung dengan tim yang sangat bagus dan cocok dengannya.”

“Dia memang sangat bagus saat bermain di Genoa, itu bagus untuk pengalamannya, tapi di Juventus, juga penting bagi kelanjutan karir professionalnya. Ia tidak menyesal hengkang. Justru, ia memiliki apresiasi yang sangat bagus untuk klub dan pelatih juga bersikap sangat bagus dengan dia”

“Musim panas lalu, ada beberapa tim Italia dan Inggris yang tertarik dengan klien saya, namun kemudian pada musim dingin kemarin, Juventus menghubungi kami dengan sangat antusias, akhirnya kami sepakat dengan mereka.” ujar Capuozzo kepada TuttoJuve.

Related Articles