Tolak Tawaran Tiongkok, Willian Sudah Cinta Dengan Chelsea

Category: Berita Bola 7

Pemain Tim Nasional brazil tersebut menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki pikiran untuk meninggalkan Chelsea dan bermain di Tiongkok. Pada saat yang bersamaan, Willian juga mengatakan kondisinya saat ini sudah semakin membaik dan siap bermain dalam waktu dekat.

Tolak Tawaran Tiongkok, Willian Sudah Cinta Dengan Chelsea

Oscar rupanya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diminati oleh Klub Tiongkok pada musim dingin kemarin, karena ada Willian yang juga mendapati tawaran dari Negeri Tirai Bambu. Namun akhirnya, Winger Brazil ini memutuskan bertahan di Stamford bridge dan mengaku sudah jatuh cinta dengan The Blues.

Musim lalu adalah musim terbaik bagi Willian, terlepas dari kegagalan Chelsea dan periode krisis, dia terpilih sebagai pemain terbaik versi para fans. Dan namanya sempat santer dikaitkan dengan sejumlah uang besar dari Tiongkok dalam beberapa bulan terakhir.

Akan tetapi, Willian menegaskan bahwa dia sama sekali tak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Stamford Bridge, terlebih kemudia menerima tawaran dari Tiongkok. Alasan utamanya adalah karena dia sudah mencintai Chelsea, dan keluarganya sangat nyaman tinggal di Kota London.

“Saya turut senang karena Oscara telah pindah ke Tiongkok, dimana dia akan mendapatkan banyak uang disana. Tapi pindah ke Tiongkok tak datang dalam pikiran saya. Hal utama bagi saya adalah untuk menjadi bahagia. Saya suka bermain untuk Chelsea. Saya senang dengan klub ini, para fans dan Liga Primer, keluarga saya juga nyaman menetap di kota ini, jadi semua yang saya butuhkan telah terpenuhi,”

“Chelsea, saat ini mereka satu-satunya tim yang saya sukai di Eropa. Saat ibu saya tiada, ini sulit bagi saya secara mental dan saya menderita secara fisik juga. Saya juga kehilangan berat badan saya, namun rasa duka itu perlahan mulai menghilang, saya telah merasa semakin baik sekarang,” ujarnya kepada The Sun.

Related Articles