Tolak Tawaran Barca, Dybala Berterima kasih pada Juve

Category: Berita Bola 8

Bukan karena tidak bersedia menerima pinangan Barcelona, tapi Dybala mengapresiasi kepercayaan yang diberikan Juventus terhadap dirinya, sebagaimana pihak bianconneri telah menolak tawaran menggiurkan sebesar 90 Juta Euro dari raksasa Catalan untuk servisnya pada musim panas kemarin.

Tolak Tawaran Barca, Dybala Berterima kasih pada Juve

Paulo Dybala, penyerang muda asal Argentina ini sempat digadang-gadang bakal bergabung dengan Barcelona, lantaran mimpinya yang ingin bermain bersama dengan sang panutan, Lionel Messi. Tapi, dalam pernyataan terbaru, eks Palermo justru berterima kasih kepada Juventus karena mereka telah menolak tawaran masif dari Barcelona untuk dirinya pada musim panas kemarin.

Sebagaimana diketahui, Dybala telah bergabung dengan juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dari Palermo. Dia ditebus dengan mahar sneilai 40 Juta Euro. Sempat ada kesulitan dalam berdaptasi di awal musim lalu, tapi perlahan, sang pemain berusia 22 tahun mulai menyatu padu, bahkan menjadi Top Skorer klub dalam usaha memenangkan Trofi Serie A Italia, Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Andai saja Juventus adalah tim penjual, mereka sudah mendapatkan keuntungan besar, karena barcelona datang dengan tawaran masif senilai 90 Juta Euro pada musim panas kemarin. Dybala mungkin akan menyayangkan penolakan tersebut, tapi justru dia berterima kasih kepada Juventus, karena penolakan itu adalah bukti bahwa Klub sangat mempercayainya.

“Juventus telah menolak tawaran untuk saya sebesar 90 juta euro dari Barcelona dan saya harus berterima kasih pada Juventus karena ini berarti mereka percaya saya,” ujarnya.

“Ini sulit untuk menolak tawaran seperti itu. Saya bahagia untuk bertahan, saya bermain di salah satu klub terbaik di dunia,” tandasnya.

Menurut informais yang beredar, Barcelona dipercaya akan kembali berusaha datangkan Dybala pada masa yang akan datang.

Related Articles