Tite Bantah Isu Negosiasi Dengan Real Madrid

Category: Berita Bola 13

Juru taktik Tim Nasional Brazil, Tite belakangan ini disebut-sebut sebagai salah satu opsi yang dipertimbangkan Real Madrid untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane di kursi manajer musim depan. Bahkan, kabarnya sudah ada kontak antara kedua pihak, namun hal ini lantas dibantah Tite.

Tite Bantah Isu Negosiasi Dengan Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang sedang berburu manajer anyar setelah secara mengejutkan mereka ditinggalkan oleh legenda Prancis, Zinedine Zidane, hanya selang beberapa hari saja setelah yang bersangkutan berhasil mengantarkan klub memenangkan titel Liga Champions Eropa untuk kali ketiga secara beruntun.

Sejauh ini, ada beberapa nama pelatih beken yang dikaitkan dengan kursi manajer Real Madrid seperti Arsene Wenger, Maurizio Sarri, Antonio Conte, Guti Hernandez, Fernando Hierro sampai Tite. Nama terakhir yang merupakan pelatih Tim Nasional Brazil dipercaya jadi salah satu opsi utama Los blancos.

Kebetulan, Kontrak Tite sebagai manajer tim Nasional Brazil sendiri sejatinya akan berakhir selepas turnamen Piala Dunia 2018 mendatang. Menurut informasi yang terdengar belakangan ini, Tite sendiri sudah dihubungi oleh pihak Real Madrid terkait dengan peluang menukangi Sergio Ramos Cs musim depan.

Terkait dengan kabar tersebut, Tite sendiri mengeluarkan bantahannya, dan menegaskan bahwa dia tidak sedang berkomunikasi dengan tim manapun, karena fokus pada tim Nasional Brazil untuk ajang Piala dunia 2018 mendatang.

“Ketika itu adalah sebuah opini, itu mendapatkan respek dari saya. Namun ketika itu masih ada tanda tanya, itu berarti kebohongan; itu adalah hal yang tidak patut dan sikap itu adalah bohong. Inilah pernyataan saya. Saya tidak berkomunikasi dengan siapa pun. Gilmar Veloz [agen Tite], teman saya, tidak berbicara dengan siapa pun.”

“Saya punya respek untuk tim saya. Saya tahu tanggung jawab dan tujuan yang saya miliki di sini.” kata Romero kepada TyC Sports.

Related Articles