Tinggalkan Real Madrid, Zidane Akan Menuju Juventus

Legenda Sekaligus Pelatih Utama Real Madrid, Zinedine Zidane, mulai disangkut-pautkan dengan isu pemecatan seiring dengan serangkaian hasil negatif yang didapat Real Madrid pada paruh pertama musim ini. Bahkan baru-baru ini muncul laporan yang menyebut bahwa Zidane akan menangani bekas klubnya, Juventus, musim depan.

Tinggalkan Real Madrid, Zidane Akan Menuju Juventus

Kelanjutan Nasib Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang dipercaya tidak akan bertahan lama, sejumlah pihak menilai bahwa kampanye musim 2017/18 ini adalah musim terakhir sang legenda sebagai juru taktik Los Blancos jika gagal hadirkan gelar bergengsi pada akhir musim nanti.

Sementara itu di satu sisi, Juventus dipercaya akan kehilangan pelatih mereka, Massimilliano Allegri, yang telah menukangi Buffon cs selama tiga tahun terakhir. Musim ke empat Allegri sebagai manajer Juventus, atau tepatnya musim ini dipercaya akan jadi musim terakhir sang juru taktik sebagai pelatih BIanconneri. Dia dikaitkan dengan dua raksasa Eropa, Chelsea dan Paris saint-Germain yang diyakini sangat mendambakan servis sang juru taktik berusia 50 tahun tersebut.

Karenanya, Juventus dipercaya mulai mempertimbangkan sejumlah nama untuk mereka siapkan sebagai suksesor Allegri. Dan Seperti dilansir La Stampa, terdapat tiga nama populer yang diyakini jadi nominasi pelatih Juve musim depan. Mereka adalah Zinedine Zidane, Simone Inzaghi, dan Roberto Mancini.

Dua nama yang disebut pertama kemudian jadi yang paling dimungkinkan. Terutama Zidane yang nasibnya kini mulai riskan di Real Madrid, lantaran rentetan hasil buruk di paruh pertama musim ini. Padahal, Zidane sendiri berperan sangat penting dalam sukses Madrid mempertahankan trofi Liga Champions eropa dalam dua musim terakhir ini, dan mengawinkannya dengan trofi La Liga musim kemarin.

Inzaghi sendiri sekarang merupakan pelatih muda paling menjanjikan di Italia, seiring dirinya yang sukses membawa Lazio bercokol di papan atas dalam dua musim terakhir.

Incoming search terms:

  • real madrid ze roberto language:id