Tinggalkan Manchester, Nani Ucapkan Terimakasih untuk Sir Alex

Category: Berita Bola 38

Melalui akun instagramnya, Nani mengunggah sebuah foto yang memuat dirinya dan trofi yang ia dapatkan selama menggunakan kostum Manchester United.
luis nani
Sebagaimana diketahui, kerja sama antara Manchester United dan Luis Nani yang sudah berlangsung sejak tahun 2007 silam dipastikan berakhir tahun ini. Berpisahnya kedua pihak lantaran tercapainya kesepakatan antara Klub Turki, Fenerbahce dengan Raksasa Liga Primer Inggris tersebut, dimana Nani kini resmi menjadi pemain Fenerbahce setelah jalani semusim penuh sebagai pemain pinjaman di Sporting Lisbon.

Perpisahan ini memang atas kehendak sang pemain sendiri, akan tetapi dirinya tetap tak bisa melupakan kenangan bersama Manchester United, terutama kenangan bersama sosok pelatih Legendaris, Sir Alex Ferguson yang juga telah banyak mengajarkannya tentang sepakbola sejak didatangkan pada tahun 2007 silam.

“Saya pergi meninggalkan Manchester United dengan banyak sekali gelar dan kenangan. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang sudah membantu saya dalam perjalanan ini, dan berharap yang terbaik untuk anda. Terimakasih kepada semua rekan saya di sana, semua staff, jajaran manajemen dan terimakasih kepada Sir Alex Ferguson!” Ujar Nani melalui akun instagram pribadinya sembari mengunggah album foto saat masih di Manchester United.

Luis Nani, didatangkan dari Sporting Lisbon pada tahun 2007 silam, awalnya dia berhasil mendapatkan posisi di tim utama, namun semenjak Sir Alex meninggalkan kursi pelatih, Nani mulai jarang diturunkan, dia dipinjamkan ke Sporting Lisbon selama semusim sebelum akhirnya dilepas ke Fenerbahce musim panas ini.

Related Articles