Tinggalkan Juventus, Andrea Pirlo Resmi Gabung New York City FC

Category: Berita Bola 10

Juventus berterimakasih atas Jasa Sang Maestro dalam membawa Bianconneri kembali ke Tabel Top Eropa setelah sempat terpuruk di Serie B sebelumnya dan papan tengah Serie A Italia.

Tinggalkan Juventus, Andrea Pirlo Resmi Gabung New York City FC | Berita Bola Terupdate

Terjawab sudah akhirnya apa yang dirumorkan media dalam beberapa pekan terakhir ini tentang masa depan Andrea Pirlo di Juventus. Ya, Gelandang Veteran Italia itu akhirnya resmi meninggalkan Turin dan bergabung dengan klub yang selama ini memang santer dibicarakan, New York City FC. Dengan kata lain, Pirlo telah mengakhiri perjalanan karirnya di Eropa yang sejak awal sampai akhir berlangsung di Italia mulai dari Inter Milan sampai Juventus.

Kabar kepergian sang Maestro diumumkan oleh pihak Juventus sendiri, dan Bianconneri mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas jasa Pirlo dalam empat musim terakhir membawa Juventus kembali ke Tabel Atas Eropa setelah sempat terpuruk sebelumnya.

“Andrea Pilro telah mengakhiri empa tahun periodenya yang luar biasa di Juventus setelah resmi merampungkan kepindahan menuju Klub Major League Soccer, New York City. Gelandang Mercurial tersebut telah mewakili awal dan sampai sekarang, dalam proses dari sebuah siklus yang membuat Juventus kembali ke puncak tabel Sepakbola Italia dan Eropa”

“Merupakan sebuah kehormatan dan privilese dapat berbagi empat musim fantastis ini bersama Andrea, dan semua pihak yang terasosiasi dengan Juventus Football Club berharap yang terbaik baginya di masa mendatang. Terimakasih untuk semuanya sang Maestro, dan semoga anda beruntung!” Demikian Pernyataan Resmi Juventus.

Pirlo bergabung ke Juventus pada 2011 lalu dari AC Milan, dan sejauh ini dia memegang peranan kunci dalam kemenangan 4 titel scudetto, 1 Coppa Itali, 2 Super Coppa Italia dan Runner Up Liga Champions Eropa.

Related Articles