Tinggalkan Cristiano Ronaldo, Luis Suarez Calon Peraih Sepatu Emas

Luis Suarez kini telah mengoleksi 25 gol di ajang La Liga Spanyol, jumlah yang lebih banyak ketimbang top skorer di lima liga Top Eropa, dengan begitu penyerang Uruguay ditaksir menjadi kandidat kuat peraih Trofi sepatu emas pada akhir musim nanti.

Tinggalkan Cristiano Ronaldo, Luis Suarez Calon Peraih Sepatu Emas | Berita bola terupdate

Penyerang Internasional Uruguay dan Barcelona, Luis Suarez semakin terdepan dalam perburuan top Skorer La Liga Spanyol, meninggalkan Cristiano Ronaldo dengan selisih tiga gol dibelakang, kini Eks Liverpool disebut-sebut sebagai kandidat peraih El Pichichi, alias sepatu emas. Seperti diketahui, Barcelona berhasil kian mantap di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol usai kemenangan yang mereka raih atas Las Palmas dengan skor akhir 1-2 Sabtu kemarin (20/02) waktu setempat.

Satu dari dua gol yang disarangkan Raksasa Catalan adalah Kreasi Luis Suarez, dimana itu adalah gol ke-25 nya bagi Barcelona di ajang La Liga Musim ini. Dengan demikian, Suarez juga kian mantap di puncak klasemen Top Skorer Sementara La Liga Spanyol, dengan meninggalkan Cristiano Ronaldo yang berada di peringkat kedua lewat selisih tiga gol. Dengan angka tersebut juga, Suarez menjadi Top Skorer sementara Eropa, yang sekaligus menjadikan dirinya sebagai kandidat kuat peraih Sepatu emas atau El Pichichi di akhir musim nanti.

Di masa lalu, Suarez sempat mendapatkan penghargaan serupa, tepatnya ketika masih mengenakan seragam Liverpool pada musim 2013/14 silam, bersama Cristiano Ronaldo, penyerang Uruguay ini berhasil meraih Trofi tahunan kepada pencetak gol terbanyak Eropa.

Incoming search terms:

  • calon peraih sepatu emas 2016