Timnas Brazil Umumkan Skuat Bayangan Untuk Olympiade 2016

Category: Berita Bola 26

Kebanyakan yang masuk dalam skuat bayangan tim Nasional Brasil untuk Olympiade 2016 mendatang merupakan para pemain muda yang berkiprah di Eropa dan Brasil, tidak ada nama mentereng seperti Neymar atau Hulk, tapi dipercaya kedua nama tersebut tetap akan digiring pelatih Carlos Dunga.

Timnas Brazil Umumkan Skuat Bayangan Untuk Olympiade 2016 | Berita Bola Terupdate

Pelatih Tim Nasional Brasil, Carlos Dunga akhirnya merilis daftar skuad bayangan Tim Seleccao untuk Turnamen Olympiade 2016 yang rencana nya akan berlangsung pada musim panas mendatang. Sebagaimana diketahui, Turnamen Olympiade ini merupakan turnamen yang berlangsung secara tidak menentu, namun yang jelas tujuannya adalah untuk mengisi kekosongan liburan di musim panas, dengan artian lain sebagai kompetisi selingan bagi negara-negara Amerika Selatan. Brasil akan menjadi tuan rumah dalam turnamen ini.

Adapun, Tim Tuan Rumah sudah merilis daftar 22 Nama Skuat bayangan untuk Turnamen nanti yang dijadwalkan bakal bertanding melawan Afrika Selatan dan Nigeria dalam laga ujicoba akhir maret mendatang. Didominasi para pemain muda, berikut adalah skuat bayangan timnas Brasil untuk Turnamen Olympiade 2016.

Kiper: Ederson (Benfica), Matheus Vidotto (Corinthians)

Bek: Doria (Granada), Rodrigo Ely (Milan), Wallace (Monaco), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Fabinho (Monaco), Zeca (Santos), Wendell (Bayern Leverkusen), Douglas Santos (Atletico Mineiro)

Gelandang: Rodrigo Dourado (Internacional), Thiago Maia (Santos), Matheus Salles (Palmeiras), Rafinha Alcantara (Barcelona), Andreas Pereira (Manchester United), Felipe Anderson (Lazio)

Penyerang: Gabriel Jesus (Palmeiras), Alisson (Cruzeiro), Malcom (Bordeaux), Gabriel (Santos), Luciano (Corinthians), Luan (Gremio)

Related Articles