Tim Terbaik versi Mesut Ozil, Ada Cristiano Ronaldo, Minus Messi

Category: Berita Bola 89

Mesut Ozil, sebagai salah satu pemain top Dunia, Ozil sudah pernah berhadapan atau menjadi rekan para pemain hebat yang berasal dari berbagai Negara dalam perjalanan karirnya, terlebih Ozil telah membela dua klub raksasa sejauh ini, Real Madrid dan Arsenal, dia juga masuk dalam bagian skuat Timnas Jerman yang menangkan Piala Dunia tahun lalu. Nah, belum lama, Gelandang Arsenal itu diminta untuk menyusun tim terbaik versi dirinya, dan ternyata para pemain tersebut adalah rekan dan mantan rekan Ozil sendiri. Well, berikut adalah Susunan Tim Terbaik Mesut Ozil.

Tim Terbaik versi Mesut Ozil, Ada Cristiano Ronaldo, Minus Messi | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Pemain Berjuluk ‘Si Burung Hantu’ itu menunjuk Iker Casillas untuk menghuni pos dibawah mistar gawang, sebagai palang pintu terakhir tim terbaik susunannya. Ozil dan Casillas telah bermain dalam satu tim untuk waktu yang cukup lama, dan tentu mereka berdua sudah tahu kapasitas masing-masing.

2. Barisan Pertahanan

Ada empat pemain yang ditunjuk Ozil untuk menghuni pos pertahanan, mereka terdiri dari Philipp Lahm (eks Kapten Timnas jerman), Sergio Ramos (Real Madrid), Jerome Boateng (Bayern Munich) dan terakhir Marcelo ( Real Madrid). Keempatnya memang jago dalam hal menjaga pertahanan dengan ketat.

3. Barisan Tengah

Sedangkan di lini tengah, Ozil memilih tiga pemain handal, dua diantaranya adalah rekan sang pemain dia Arsenal, Serge Gnarby dan Santi Cazorla, sementara satu post lagi diisi Xabi Alonso, eks rekan Ozil saat masih di Real madrid.

4. Lini Serang

Tiga pemain yang menghuni lini depan semuanya adalah mantan rekan Ozil saat masih membela Panji Los Blancos, Cristiano Ronaldo di Sayap Kiri, Di Maria di Sayap Kanan dan Karim Benzema sebagai Sriker tengah.

Related Articles