Tim Nasional Inggris Akhirnya Rilis Skuat Lengkap Untuk Euro 2016

Category: Berita Bola 7

InggrisTim Nasional Inggris akhirnya menepati janjinya untuk merilis nama-nama pemain yang akan diberangkatkan ke ajang Piala Euro 2016 mendatang. Namun, ada 26 nama pemain di dalam skuat the Three Lions yang dirilis senin ini (16/05), disinyalir itu hanyalah skuat sementara yang kemudian bakal disaring menjadi 23 nama saja, sesuai dengan aturan yang ditetapkan UEFA. Ada beberapa kejutan di dalam skuat Tim Nasional Inggris ini, sejumlah pendatang baru turut menghiasi, termasuk diantaranya, Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, dimana sang pemain berusia 18 tahun yang namanya mencuat musim ini tersebut diplot bakal gantikan Danny Welbeck yang tengah menepi karena cedera.

Tidak hanya itu, Roy Hodgson juga mencoret nama Theo Walcott dalam daftar skuatnya, namun yang bersangkutan sudah berbicara dan dijelaskan alasan kenapa dia tidak diikutsertakan, dan pelatih lebih memilih Andros Townsend untuk berangkat ke Prancis. Di posisi kiper, ada Joe Hart ( Manchester City) sedangkan pelapisnya adalah Fraser Forster milik Southampton dan Tom Heaton milik Burnley yang bermain di divisi Championship musim ini. Adapun, berikut adalah skuat Timnas Inggris untuk Euro 2016 mendatang.

Kiper: Joe Hart (Manchester City), Fraser Forster (Southampton), Tom Heaton (Burnley).

Belakang: Nathaniel Clyne (Liverpool), Kyle Walker (Tottenham), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Ryan Bertrand (Southampton), Danny Rose (Tottenham).

Tengah: Dele Alli (Tottenham), Ross Barkley (Everton), Fabian Delph (Manchester City), Eric Dier (Tottenham), Danny Drinkwater (Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City), Andros Townsend (Newcastle United), Jack Wilshere (Arsenal).

Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Manchester United), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City).

Related Articles