Tim Liga Primer Dengan Skuat Termahal Musim 2014/15

Category: Berita Bola 43

Liga Primer Inggris terbilang tak terlalu menghiraukan masalah limit pemain asing dalam setiap klub pesertanya, jadi tak heran jika para pemain bintang senang berkarir di kompetisi ini, dan kompetisipun semakin sengit saja persaingannya di tiap tahun. Bicara soal pemain bintang, tak mengherankan jika sebuah klub sepakbola di Liga Primer memiliki nilai yang sangat tinggi dalam hal skuatnya. Penasaran tim mana yang bernilai paling mahal saat ini? Berikut ulasan lengkap dari kami.

Tim Liga Primer dengan Skuat Termahal Musim 2014-15 | Berita Bola Terupdate

1. Manchester United.

Setelah bergesernya era kepelatihan Ferguson, dilanjutkan David Moyes dan sekarang Louis Van Gaal, Manchester United telah melakukan belanja pemain dengan nilai yang amat besar. Tak tanggung-tanggung, 150 Juta Pounds sudah dihabiskan untuk mengeluarkan United dari keterpurukan, pada bursa transfer musim panas kemarin. Jika ditotal, skuat Setan Merah kini bernilai hingga 402,2 Juta Poundsterling.

2. Manchester City

Manchester Biru ini memang klub kaya raya semenjak diambil alih kepemilkannya oleh Syekh Mansyour, konglomerat asal Uni Emirate Arab. Sejak saat itulah Citizen mendatangkan pemain-pemain bintang dari berbagai negara. Jika ditotal, harga skuat mereka kini menyentuh angka 344,15 Juta Poundsterling.

3. Chelsea

The Blues berada di urutan ke-3, sebenarnya mereka lebih dulu berjaya ketimbang Manchester City, terhitung sejak diambil alih Roman Abrahamovic. Tapi mereka lebih bijak dalam hal transfer, dan harga skuatnya sejauh ini mencapai 341,8 Juta Pounds.

4. Liverpool

The Reds berada di urutan terakhir sebagai Tim dengan Skuat termahal di Liga Primer musim ini. Penjualan Suarez ke Barcelona membawa untung yang besar. Total harga skuat mereka kini mencapai angka 245,8 Juta Pounds.

Related Articles