Tim Impian Liga Champions Versi Deco, Messi dan CR7 Berduet

Category: Berita Bola 139

Deco, Legenda Portugal ini telah menghabiskan sepanjang karirnya bersama tiga klub paling Elit di Eropa, Chelsea, FC Porto dan Barcelona. Selama bermain bagi ketiga tim tersebut, tentunya dia sudah sering bermain ataupun menghadapi lawan yang kuat di ajang Liga Champions Eropa. Terkait hal tersebut, belum lama ini sang Legenda diminta untuk menyusun tim terbaik liga Champions versi dirinya sendiri. Dalam tim tersebut, Deco mentandemkan dua mantan rekannya yang kini jadi pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lini depan.

Tim Impian Liga Champions Versi Deco, Messi dan CR7 Berduet | Berita Bola Terupdate

1. Penjaga Gawang

Deco ternyata memilih Neuer untuk mengisi pos penjaga gawang dengan berpendapat “Ketika saya berlaga di Eropa, dia masih belum terkenal, tapi sekarang dia telah berkembang menjadi salah satu penjaga gawang terbaik yang pernah saya lihat, performanya bersama timnas Jerman dan Bayern Munchen begitu luar biasa”.

2. Defender

Uniknya, pada pos pertahanan atau defender, Deco hanya memasang tiga pemain saja, yang antara lain adalah John Terry, Carles Puyol dan Ricardo Carvalho. Ketiga pemain tersebut sama-sama pernah bermain satu tim dengan Deco.

3. Gelandang

Deco memilih empat pemain sekaligus untuk mengisi pos lini tengah, mereka antara lain adalah Diego Simeone, Paul Scholes, Xavi Hernandez, dan Zinedinez Zidane. Keempat pemain tersebut memang merupakan gelandang terbaik yang pernah ada.

4. Penyerang

Sedangkan untuk posisi depan, Deco percaya pada tiga penyerang terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola, mereka adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Ronaldinho.

Incoming search terms:

  • tim impian versi messi
  • tim impian cr7

Related Articles