Tiga Transfer Besar Ini Berpeluang Terwujud di Musim Panas Mendatang

Category: Berita Bola 22

Neymar JrBursa Transfer Musim panas akan segera tiba, dan tentu saja, seperti biasa, jelang dibukanya jendela transfer , akan selalu ada rumor yang mengaitkan raksasa-raksasa Eropa dengan para bintang top Dunia. Sejauh ini, sudah banyak sekali rumor transfer yang terdengar, tapi diantara banyak rumor tersebut, beberapa yang dianggap akan menjadi Transfer terpanas di musim panas nanti. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Neymar Jr

Sejak bergabung dari Santos pada tahun 2013 lalu, Neymar sudah berhasil menyita perhatian publik, menjadi pujaan baru publik Camp Nou, dan musim keduanya berbuah treble winner bagi Barcelona. Sayang sekali, di tengah-tengah masa indahnya bersama Barca, Neymar tersandung kasus dengan otoritas pajak Spanyol, hal ini diyakini membuat sang Kapten Brasil ingin pindah ke Klub Prancis, Paris saint-germain, dan raksasa Prancis itu diyakini akan bersedia menebus banderol Neymar yang menyentuh angka 143 Juta Euro. Jika Transfer ini terwujud, maka sudah pasti Neymar akan jadi pemin termahal dalam sejarah sepakbola.

2. James Rodriguez

Berbeda dengan Neymar, Winger real Madrid ini dirumorkan tidak akur dengan hampir semua pemain Real Madrid yang berujung pada performa buruknya sejak awal musim ini. Kabarnya, pemain Kolombia siap meninggalkan Madrid dan menuju salah satu peminatnya di Musim panas mendatang. Real Madrid diyakini bersedia melepas sang winger dengan nilai transfer 45 Juta Poundsterling.

3. Paul Pogba

Kemudian ada gelandang muda Prancis, Paul Pogba, yang sudah lama dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa macam Manchester City, PSG, Chelsea, Real Madrid dan Barcelona. Sejumlah pihak merasa yakin bahwa Juventus kali ini akan bersedia melepas sang pemain dengan harga minimal 80 Juta Poundsterling.

Related Articles