Tiga Pemain Manchester United ini Terancam Dibuang Jose Mourinho

Category: Berita Bola 6

Juan MataManajer asal Belanda, Louis Van Gaal, telah resmi didepak dari kursi pelatih Manchester United, terhitung sejak senin kemarin, 23 Mei 2016 waktu setempat. Hingga saat ini, kandidat suksesor Van Gaal masih terus berhembus di media-media Eropa dengan Jose Mourinho sebagai kandidat terkuat. Bahkan, belum saja resmi ditunjuk dan diumumkan sebagai pelatih anyar Setan Merah, sudah ada banyak spekulasi tentang apa yang akan dilakukan Mou pada musim pertamanya di old Trafford, termasuk beberapa pemain yang mungkin akan didepak The Special One, siapa saja?

1. Juan Mata

Bukan rahasia lagi bahwa Juan mata adalah salah satu pemain Manchester United yang didatangkan dari Chelsea, dia ditebus dari The Blues pada tahun 2014 silam, tak lama setelah Jose Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan The Blues. Alasan kepergiannya adalah karena Juan mata tidak cocok dengan gaya bermain Chelsea ala The Special One. Lantas, akankah hal yang sama dialami juga oleh Mata saat Mou datang ke Old Trafford musim depan?

2. Marouane Fellaini

Di Era Van Gaal winger asal Belgia ini sering mendapat kesempatan tampil secara reguler, hanya saja, sang pelatih asal Belanda sudah resmi didepak dan Mourinho akan datang. Jika melihat tipikal permianan Fellaini, seperitnya eks Everton itu tidak akan masuk dalam rencana Mourinho di Manchester United.

3. Ander Herrera

Sama seperti Juan Mata, Herrera juga mengusung gaya bermain yang tidak jauh berbeda. Tidak heran jika dia masuk dalam daftar pemain yang kemungkinan besar dilepas Jose Mourinho pada musim panas mendatang, andai pelatih Portugal memang resmi tangani Manchester United. Tapi, sejauh ini, Mou masih menyandang status sebagai pengangguran.

Related Articles