Tidak Masuk 3 Besar Ballon d’Or 2015, Ini Kata Luis Suarez

Category: Berita Bola 9

Luis Suarez mengaku sama sekali tidak merasa marah atau kesal karena dirinya tidak masuk dalam kandidat tiga besar Ballon d’Or, penyerang Internasional Uruguay itu juga menjagokan Messi untuk menang pada malam gala nanti.

Tidak Masuk 3 Besar Ballon d'Or 2015, Ini Kata Luis Suarez | berita Bola terupdate

Sebagaimana diketahui, FIFA telah merilis daftar tiga nama pemain yang berhasil menembus podium tiga besar Ballon d’Or 2015, dimana mereka adalah Cristiano Ronaldo, Lionle Messi dan Neymar da Silva Jr. Banyak yang beranggapan bahwa ketiganya memang pantas duduk di podium tiga besar menyusul penampilan apik di musim 2014/15, namun ada juga yang menyayangkan karena Luis Suarez, penyerang Barcelona yang juga berkontribusi besar atas sukses Treble Winner raksasa catalan musim lalu tak menembus daftar tiga besar.

Namun, Suarez sendiri sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut, dia bahkan mendukung Lionel Messi untuk menjuarai penghargaan tersebut, kemudian disusul Neymar Jr pada tempat ketiga.

“Saya sama sekali tidak marah karena tidak berhasil masuk ke tiga besar, tidak. Saya sadar akan kemampuan saya, saya juga merasa bangga bisa membantu tim dan saya punya dua rekan hebat yang masuk dalam nominasi. Menurut saya, Messi akan finish di urutan pertama, disusul Neymar pada urutan kedua, itu pasti!” Ujar Suarez kepada Marca.

Suarez sendiri bergabung dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu, dimana yang bersangkutan berhasil mencetak lebih dari 30 gol untuk Raksasa Catalan di semua kompetisi, termasuk di laga final Liga Champions Eropa melawan Juventus.

Related Articles