Tidak Hanya Madrid Yang Berminat dengan Mbappe

Category: Berita Bola 6

Hal itu diungkapkan oleh Direktur olahraga AS Monaco, Antonio Cordon, dimana pada saat yang bersamaan, sang Direktur juga membantah bahwa pihak klub tengah ditekan oleh Real madrid terkait dengan kemungkinan transfer Mbappe pada musim panas mendatang.

Tidak Hanya Madrid Yang Berminat dengan Mbappe

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, sepertinya harus mempersiapkan kocek yang lebih tinggi lagi jika ingin mendapatkan servis Youngster Prancis, Kylian Mbappe. Pasalnya, mereka bukan satu-satunya pihak yang berminat dengan servis Mbappe saat ini, bahkan ada banyak klub kaya yang menginginkannya.

Sebagai informasi, Real Madrid memang sempat mengincar sang pemain saat yang bersangkutan bermain di tim akademi klub, tapi yang bersangkutan menolak tawaran tersebut. Nah, belakangan, Los Blancos kembali dikaitkan dengan Mbappe, usai yang bersangkutan menunjukkan performa apik di Stade Louis II.

Jika memang benar demikian, sebaiknya Real Madrid mempersiapkan tawaran yang lebih besar, karena Direktur Olahraga monaco, Antonio Cordon menegaskan bahwa bukan hanya Los Blancos yang menginginkan pemain berusia 21 tahun itu sekarang.

“Di Spanyol, Prancis, Italia, Inggris…di semua liga hebat namanya didengungkan sebagai sosok yang mungkin bakal berusaha mereka datangkan pada bursa transfer musim panas mendatang”

“Saya pribadi tidak bisa memberikan seberapa besar nilai yang dibutuhkan, yang jelas, mereka selalu bersedia membayar para pemain hebat dengan nilai yang besar dan setiap klub akan memutuskan berapa banyak yang akan mereka keluarkan untuk tiap pemain.” tutur Cordon menurut Sportsmole.

Menurut informasi yang terdengar, AS Monaco akan membanderol Mbappe dengan nilai 95 Juta poundsterling. Namun sejauh ini, tidak ada konfirmasi dari klub Prancis bahwa mereka membandrol sang pemain dengan harga yang sangat tinggi.

Related Articles