Tidak Cetak Gol, Messi Tetap Dihujani Pujian

Category: Berita Bola 72

Gemilangnya seorang Joe Hart mengawal gawang Manchester City selama pertandingan leg kedua antara Barcelona melawan Citizen, pada kamis (19/03) berlangsung membuat sejumlah peluang emas Lionel Messi sirna begitu saja. Tapi meskipun akhirnya gagal mencetak gol, Messi tetap berperan besar dalam kemenangan yang diraih Barcelona. Gol tunggal Ivan Rakitic dalam laga tersebut juga berkat assist dari la Pulga. Messi tampil brilian sepanjang pertandingan, dan banyak sekali tokoh, legenda dan bintang sepakbola yang memujinya lewat sosial media.

Tidak Cetak Gol, Messi Tetap Dihujani Pujian | berita bola terupdate

Mulai dari Gary Lineker, Top Skorer Inggris yang merupakan Legenda barcelona ini memiliki pujian telak kepada La Pulga dengam berkicau lewat twitter,

“Tidak diragukan lagi bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola, tidak ada alasan lagi untuk menyangkal Fakta tersebut”

“Tolak ukur bagaimana kegemilangan seorang Lionel Messi adalah, dia bisa membuat pemain kelas dunia seperti Luis Suarez dan Sergio Aguero layaknya seorang pesepakbola biasa” – Gary Lineker.

Sementara itu, Jose Enrique, sebagai salah satu pemain Liverpool beranggapan bahwa Messi seorang saja masih bisa memenangkan pertandingan melawan Manchester City.

“Jika Lionel Messi bermain sendiri melawan Manchester City, dia masih akan tetap memenangkan pertandingan. Dia benar-benar luar biasa, dia yang terbaik di dunia” – Jose Enrique.

“Saya sangat jarang duduk kemudian menyaksikan bola lalu tertawa karena tahu betapa hebatnya seorang pemain sepertinya, #Messi” – Matt Le Tissier.

Related Articles