Tidak Ada Taktik yang Bisa Hentikan Lionel Messi

Category: Berita Bola 7

Man Marking, atau apapun itu dinilai Legenda AS Roma, Bruno Conti tidak akan mempan untuk menghadang seorang Lionel Messi. Pelatih yang akan berhadapan dengan Barcelona bakal siap-siap merasakan sakit di bagian kepala alias pusing.

Tidak Ada Taktik yang Bisa Hentikan Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

AS Roma menjadi korban superioritas Barcelona saat bertandang ke Estadio Camp Nou dalam lanjutan Matchdays ke-5 Fase Group Liga Champions Eropa Rabu dinihari kemarin (25/11) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Sang Wakil Italia menelan kekalahan telak 1-6 dari tuan rumah, dimana pemain yang tampil mencolok adalah Lionel Messi, mencetak dua gol plus satu assist, menandai laga comebacknya usai cedera dua bulan dengan sangat baik.

Adapun, sebelum pertandingan, ternyata salah seorang legenda AS Roma, Bruno Conti sudah memprediksi bahwa I Lupi tidak akan mampu menghadang pergerakan seorang Lionel Messi.

”Para Pelatih tentu akan menyiapkan yang terbaik untuk pertandingan, akan tetapi, seorang pemain seperti Lionel Messi tidak akan mampu dihentikan oleh taktik apapun. Dia membuat para pelatih merasa sakit kepala saat mempersiapkan pertandingan, man Marking tidak lagi memungkinkan untuk sepakbola seperti sekarang ini” Kata Conti kepada Goal.

Lionel Messi sendiri sebelumnya sempat tampil selama kurang lebih 30 menit dalam laga el Clasico di Santiago Bernabeu yang kemudian dimenangkan Barcelona dengan skor telak 0-4. Saat itu, Messi masuk menggantikan Ivan rakitic di menit ke-47.

Related Articles