Tidak Ada Klub Yang Bisa Tebus Banderol Neymar

Category: Berita Bola 5

Winger Brazil, Neymar Jr ditebus lewat kocek tertinggi dalam sejarah transfer sepakbola , 222 Juta euro oleh Paris saint-Germain pada musim panas kemarin. Belum genap semusim bergabung, yang bersangkutan sudah diisukan bakal hengkang di akhir musim nanti, namun isu ini diragukan kebenarannya oleh Pakar sepakbola, Terry Gibson.

Tidak Ada Klub Yang Bisa Tebus Banderol Neymar

Sebagaimana diketahui, Neymar yang sebelumnya menghabiskan empat tahun indah di barceloan secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. PAris saint-Germain jadi tujuan Winger Internasional Spanyol tersebut setelah tercapainya kesepakatan senilai 222 Juta Euro yang praktis menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola.

Tidak ada yang salah dengan performa Neymar di musim pertmanya bersama dengna Paris Saint-Germain, dimana pemain Santos berhasil mengemas tak kurang dari 29 gol dari 30 pertandingan di semua ajang. Hanya saja, beberapa media mengklaim Neymar tidak bahagia di PSG dan berniat untuk hengkang di akhir musim ini.

Real Madrid dan Manchester United diyakini siap menebus Banderol Neymar yang kabarnya menyentuh angka 400 Juta Euro. Namun, Terry Gibson tak yakin ada tim sepakbola yang mampu menembus banderol tersebut di akhir musim nanti.

“Semuanya tahu bahwa kepindahannya ke PSG tak akan memuaskannya, kecuali uang, Saya rasa kami semua tahu alasan mengapa dia pindah adalah jumlah uang yang akan dia terima yang bisa memuaskan atlit manapun,”

“Klub mana yang akan membayar 300-400 juta euro untuknya? Anda tak bisa mengeluarkan uang tersebut hanya untuk pemain yang bisa cedera. Dia melewatkan laga melawan Real Madrid dan tidak ada yang lain selain dia,” Demikian ujar Terry Gibson.

Saat ini, Neymar sendiri tengah menepi karena cedera metatarsal yang dia alami saat PSG berhadapan dengan Marseille beberapa waktu lalu.

Related Articles