Thomas Tuchel Pesimis Rabiot Bertahan di PSG

Category: Berita Bola 11

Polemik masa depan gelandang muda Prancis, Adrien Rabiot terus terdengar belakangan ini, sebagaimana yang bersangkutan dikabarkan baru saja menolak tawaran kontrak baru dari Paris Saint-Germain. Terkait dengan hal ini, pelatih anyar Les Parisiens, Thomas Tuchel juga mengaku pesimis Rabiot akan bertahan di Paris musim depan.

Thomas Tuchel Pesimis Rabiot Bertahan di PSG

Sebenarnya, Adrien Rabiot sudah pernah dikaitkan dengan raksasa Serie a Italia Juventus, pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam, sayangnya saat itu kepindahannya urung terwujud lantaran Rabiot memilih bertahan di PSG dan menyapakati kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Artinya, saat ini kontrak Rabiot tersisa satu tahun lagi, dan situasi tersebut membuat yang bersangkutan mulai dikaitkan dengan potensi hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mulai dari Barcelona, Juventus, sampai Inter milan, diantara mereka hanya Barcelona yang dipercaya sudah sangat dekat untuk mendapatkan servis pemain berusia 23 tahun tersebut.

Spekulasi ini semakin memanas, seiring dengan kabar yang baru saja terdengar terkait keputusan Adrien Rabiot menolak perpanjangan kontrak baru dari Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Yang bersangkutan dipercaya menolak tawaran tersebut demi merampungka kepindahannya bersama Barcelona.

Terkait dengan kabar tersebut, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas tuchel mengakui bahwa kemungkinan Rabiot tidak bertahan, namun dia secara pribadi menginginkan gelandang berbakat Prancis itu tetap bertahan di Klub.

“Saya tidak yakin dia [Rabiot] akan bertahan, Saya menginginkan dia untuk bertahan namun ini terserah dia. Dia punya potensi hebat dan bisa berkembang lebih jauh. Dia bisa menjadi pemain top namun dia harus bertahan dengan kami.” kata Tuchel kepada Canal+.

Di klubnya saat ini, pemain berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Related Articles