Thomas Muller Rindukan Sosok Bastian Schweinsteiger

Category: Berita Bola 73

Thomas Muller Rindukan Sosok Schweinsteiger | Berita Bola Terupdate

Tim Nasional Jerman dan Bayern Munchen sepertinya sudah sangat merindukan kehadiran sosok Bastian Schweinsteiger dalam skuat mereka. Gelandang andalan, seorang pekerja keras dan tak kenal lelah yang menepi sejak Piala Dunia 2014 kemarin berakhir. Thomas Muller, sebagai rekan satu tim Schweinsteiger di timnas dan di Bayern Munchen tampak begitu merindukan sosok yang akrab dikenal dengan nama Schweiny itu.

Kepada Majalah Bild, Pencetak 5 gol dalam turnamen Piala Dunia 2014 kemarin itu mengaku bahwa Bastina Schweinsteiger adalah sosok yang bisa membawa dampak positif dari segala hal untuk Tim Nasional juga Bayern. Jasanya begitu dibutuhkan, apalagi ketika Tim Panser sedang berjibaku mengamankan tempat di klasemen Group Babak Kualifikasi Piala Euro 2016.

“Adalah hal yang penting untuk mengetahui bahwa sosok pemain dengan sarat pengalaman seperti Schweiny sekarang sudah mulai pulih. Ketika kalian menyaksikan performa gemilangnya di Piala Dunia 2014 kemarin, sepertinya anda sudah bisa menilai sendiri bagaimana keterlibatan dan kapasitas seorang Schweinsteiger”

“Kembalinya Schweiny bakal membawa dampak positif baik itu bagi Tim Nasional Jerman maupun bagi Bayern Munchen. Banyak pemain muda yang telah belajar dari dirinya, dan pengalaman yang sudah dia lewati, terutama ketika menghadapi laga-laga kualifikasi Piala Euro” Demikian tutur Muller kepada Bild.

Bastian Schweinsteiger semasa menjalani pemulihan sering digosipkan telah selingkuh dengan wanita lain yang diketahui adalah seorang petenis ternama asal Jerman.

Tim Panser sendiri baru saja berhasil menggasak Gibraltar dengan skor akhir 4-0 dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016.

Related Articles