Thomas Muller Berharap Cederanya Tak Serius

Category: Berita Bola 17

Muller Berharap Cederanya Tak Serius | Berita Bola Terupdate

Duel Panas antara Dua Negara Digdaya dalam dunia sepakbola yakni Jerman versus Spanyol, berlangsung dinihari tadi (19/11) waktu setempat. Laga itu berhasil dimenangkan oleh Tim Panser, hanya saja sempat tercipta insiden kecil yang sedikit mengkhawatirkan bagi FC Bayern Munchen. Salah satu pemain andalan mereka yang ikut bermain dalam laga tersebut, yakni Thomas Muller berbenturan dengan Sergio Ramos pada menit ke-22.

Dia langsung ditarik keluar karena dinilai tak bisa lagi melanjutkan pertandingan, dan digantikan oleh Karim Bellarabi. Thomas Muller sendiri memang merasa sedikit khawatir dengan cedera yang menimpa dirinya itu, hanya saja dia optimis cedera tersebut tak serius sehingga dia masih bisa bermain di sisa paruh pertama musim 2014/15 ini bersama dengan Die Roten.

“Semoga saja cedera ini tak serius, tapi ada pendarahan tadi” Papar Muller kepada Media Jerman setelah pertandingan berlangsung.

Pelatih sukses die Panser yakni Joachim Low juga secara pribadi yakin bahwa Muller akan baik-baik saja dalam beberapa hari.

“Menurut saya, dia akan baik-baik saja dalam beberapa hari ke depan” Timpal Low.

Meski demikian, tentu saja pihak Bayern Munchen akan melanjutkan pemeriksaan atas cedera Muller ketika sang pemain kembali ke Allianz Arena pada kamis besok (20/11).

Pihak Bayern Munchen sendiri belum memberikan tanggapan mereka mengenai kabar ini, yang jelas andai Muller tak harus menepi, dia harus lekas bersiap untuk menghadapi Hoffenheim pada akhir pekan ini.

Tapi, andai saja benar Muller cedera serius dan harus absen, maka cukup petaka bagi Bayern Munchen yang sebelumnya dipastikan kehilangan Philipp Lahm.

Related Articles