Thierry Henry Sebut Lionel Messi Bukan Manusia

Category: Berita Bola 13

Thierry Henry, Legenda Prancis, Arsenal dan Barcelona ini mengaku bahwa dirinya mengagumi Dennis Bergkamp, pemain yang dinilainya hanya manusia biasa, tapi Lionel Messi bukan manusia menurut Henry, dan dialah pemain terbaik sepanjang sejarah.

Thierry Henry Sebut Lionel Messi Bukan Manusia | berita bola terupdate

Lionel Messi dan Thierry Henry memang pernah bekerja sama di Barcelona selama beberapa musim semenjak sang legenda Prancis didatangkan dari Arsenal pada tahun 2007 kemudian pergi di tahun 2010. Selama tiga tahun tersebut, henry memang dikenal sangat akrab dengan salah satu pentolan klub, Lionel Messi, dan bersama Messi dia menjalani tahun-tahun yang indah di Barcelona, termasuk saat memenangkan treble Winner di tahun 2009. Tak Ayal, Henry pun melayangkan pujian kepada La Pulga untuk kesekian kalinya.

”Pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya? Maka saya akan mengatakan Dennis Bergkamp. Saya berkata demikian karena Bergkamp adalah seorang Manusia, sedangkan Leo Messi, saya pikir, ini sangat serius, saya bertanya kepada diri saya sendiri, apakah dia manusia”

”Anda tidak menjelaskan apa yang dilakukan oleh Leo, anda hanya bisa mengagumi sosoknya dan menikmati itu karena pa yang dia lakukan tidak normal. Sebelumnya, ketika mencetak 23 sampai 25 gol dalam satu musim, semua orang mengatakan bahwa pemain itu adalah striker yang luar biasa, akan tetapi, Leo melakukan hal yang sama hanya dalam waktu tiga bulan saja” Ujar Henry sebagaimana dilansir laman resmi Barcelona.

Related Articles