Thierry Henry Redam Isu Gantikan Arsene Wenger

Category: Berita Bola 5

Salah seorang legenda Arsenal, Thierry Henry belakangan ini dipercaya sebagai salah satu kandidat suksesor Arsene Wenger di kursi pelatih tim utama. Namun, mantan pemain Tim Nasional Prancis berusaha untuk meredam isu tersebut, dan mengaku sangat menghormati sosok Arsene wenger.

Thierry Henry Redam Isu Gantikan Arsene Wenger

Posisi Arsene Wenger di Kursi Manajer Arsenal saat ini bisa dikatakan memang sedang tidak aman, bahkan manajer asal Prancis tersebut dipercaya bakal didepak dari posisinya dalam waktu dekat ini. Wajar, serangkaian hasil mengecewakan didapat The Gunners di semua ajang, terkini mereka dipermalukan tim Promosi, Brighton & Hove Albion sehingga klub terancam kembali absen di Ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Jika memang pada akhirnya Wenger didepak dari Kursi manajer, ada banyak nama kandidat yang muncul ke permukaan, salah satunya adalah mantan pemain Arsenal sendiri, Thierry Henry. Legenda Prancis disebut sebagai kandidat kuat suksesor wenger di Kursi manajer, namun yang bersangkutan enggan menanggapi isu tersebut dan menaruh hormat yang begitu tinggi kepada Wenger.

“Banyak orang bicara dan menyebut ‘Saya menginginkan pekerjaan itu’, namun tenang saja, siapa pun yang nantinya berada di sana, dan saya tidak menyebut diri sendiri, Anda juga harus mencari satu atau dua atau tiga orang dan meyakinkan mereka untuk bekerja dengan Anda serta filosofi Anda.

“Kita tidak sedang membicarakan apakah dia harus angkat kaki atau tidak – Saya tidak akan pernah mengatakan itu. Saya tidak akan mengatakannya. Saya pernah berjuang dengan pria ini, sehingga saya tidak bisa mengatakan hal demikian. Apakah kalian paham soal apa yang saya maksud? Saya tidak akan pernah bisa mengatakannya. ” Tegas Henry kepada reporter.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama isu pemecatan Wenger terdengar, musim kemarin isu tersebut begitu nyaring diwartakan media-media Inggris terkait kegagalan Arsenal finish di empat besar untuk pertama kali dalam 21 tahun terakhir.

Related Articles