Thierry Henry Heran Manchester United Sia-siakan Paul Pogba

Category: Berita Bola 35

Henry mengaku pernah menyaksikan secara langsung penampilan Pogba di Tim Muda Prancis dalam ajang Piala Dunia U-20, ketika itu Sang Legenda sudah yakin akan potensi ‘Si Gurita’.
thierry henry
Paul Pogba memang telah berhasil menarik perhatian dunia semenjak tampil ciamik bersama Juventus dalam tiga musim terakhir ini, membantu sang Zebra untuk merenguh Tiga gelar scudetto dalam tiga musim terakhir. Musim lalu adalah puncak kegemilangan sang pemain muda prancis, dimana dia mampu antarkan Bianconneri diambang Treble winner, walau akhirnya gagal di final Liga Champions Eropa dari Barcelona.

“Dia adalah pemain spesial dan karena itulah banyak tim yang menginginkan dia. Lantas, apakah dia akan bertahan di Juventus? Saya sendiri tak tahu, namun siapapun yang akan mendapatkannya nanti, maka mereka telah berhasil menggaet seorang pemain yang luar biasa”

“Saya merasa sedikit kecewa untuk dia karena dia tak mampu tampil seperti yang diinginkan pada akhir musim karena dia sebenarnya baru saja pulih dari cedera dan waktunya kurang tepat. Untuk orang-orang yang berbicara tentang dia saat ini, itu karena dia punya sesuatu hal yang tak dimiiki oleh pemain lain di usianya sekarang”

“Dia seharusnya siap bermain saat meninggalkan Manchester United, saya tidak tahu apa yang terjadi di Manchester ketika itu, bagi saya dia sebenarnya sudah siap untuk Manchester Unuted. Saya melihat dia bermain di Piala Dunia U-20 bersama tim muda Prancis, dan anda bias melihat bahwa dia memiliki sesuatu yang berbeda dibandingkan pemain lain”

“Semua tak berjalan sesuai harapan baginya ketika di United, dan dengan alasan apapun, namun dia menunjukkan karakter dan pergi ke Juventus, sekarang dia menunjukkan kualitasnya, sekarang semua orang menginginkan dia” Ungkap Henry.

Related Articles