Thierry Henry Akui Ingin Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

Category: Berita Bola 21

Thierry Henry, sebagai fans dan Legenda hidup Arsenal, dia sama sekali tak membantah bahwa dirinya tengah mengidamkan posisi pelatih kepala di Bench Arsenal yang kini masih diduduki oleh Arsene Wenger.

Thierry Henry Akui Ingin Gantikan Arsene Wenger di Arsenal | Berita Bola Terupdate

Seperti yang kita tahu, semenjak Mantan Penyerang Tim Nasional Prancis itu memutuskan untuk pensiun dari panggung sepakbola, dirinya selalu dikaitkan dengan kemungkinan menjadi seorang pelatih sepakbola, dimana Arsenal adalah salah satu klub yang diprediksi media bakal jadi tempat bagi Henry untuk menjalani debutnya sebagai arsitek lapangan hijau.

Spekulasi tersebut berkembang seiring dengan terancamnya posisi wenger di kursi kepelatihan Arsenal menyusul sederet hasil kurang memuaskan dan tersingkir lebih dini dari ajang Liga Champions Eropa.

“Jika saya berada dalam mimpi saya, maka saya akan mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya ingin kembali ke Arsenal. Namun hidup tidak semudah itu, dan saya tahu sepakbola itu seperti apa. Lantas, apakah saya bisa mengejar seseorang? Saya sendiri belum tahu, saya hanya ingin belajar bersama, dan saya kini sedang mempersiapkan diri”

“Setelah itu, saya tidak tahu, apakah saya memiliki peluang atau tidak, saya menjadi penggemar Arsenal dan benar-benar mencintai klub ini, jadi.. ya saya ingin menjadi suksesor dari Arsene Wenger, tapi saya tidak disana untuk sekarang ini, jadi saya ya santai saja” Ujar Henry kepada Reporter setempat.

Sempat menjadi pandit sepakbola untuk Sky Sports, kini henry dipekerjakan Arsenal sebagai pelatih tim akademi klub berjuluk Meriam London tersebut.

Related Articles