Thiago Alcantara Sebut Pep Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

Category: Berita Bola 3

Thiago Alcantara berterimakasih kepada Pep Guardiola yang telah memboyongnya ke Bayern Munchen pada tahun 2013 silam, dia juga menyayangkan keputusan sang pelatih untuk akhiri masa kepemimpinannya di Bayern, namun tetap menghormati keputusan tersebut.

Thiago Alcantara Sebut Pep Guardiola Pelatih Terbaik Dunia | Berita bola terupdate

Masa depan Pep Guardiola di Bayern Munchen memang sudah jelas, dimana juru taktik asal Barcelona itu dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim nanti seiring berakhirnya masa kontraknya bersama klub jerman. Tentu saja, kepergian sang pelatih yang sudah menangani tim utama sejak tahun 2013 silam sangat disayangkan oleh para pemain Bayern Munchen. Tak heran jika beberapa diantaranya mengaku kecewa, termasuk Thiago Alcantara, pemain rekrutan pertama Pep Guardiola selama masa kepelatihannya di Bayern.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Alcantara mengatakan bahwa Pep Guardiola adalah sososk pelatih terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia juga berterimakasih kepada sang pelatih.

“Yang kalian semua tahu tentang Pep Guardiola merupakan seorang pelatih terbaik sepanjang sejarah, saya sudah berbagi momen indah dan buruk dengan dia, namun anda tahu bagaiaman seseorang adalah ketika di momen buruk, dia dia akan selalu ada untuk anda”

“saya datang ke Bayern dengan dia dan saya berterimakasih karena dia sudah memberikan saya kesempatan bermain di klub besar seperti Bayern Munchen. Dia sedih, dia harus pergi, dia adalah sosok pelatih yang butuh waktu untuk mengetahui tim dan sekarang kami berada dalam momen yang bagus. Semua berjalan seperti yang dia inginkan, atau yang kami inginkan, jadi sangat disayangkan dia harus pergi, tapi kami tetap harus menghormati keputusannya” Ujar Thiago Alcantara kepada Reporter.

Related Articles