Theo Walcott Kagumi Kualitas dan Totalitas Mesut Ozil

Category: Berita Bola 7

Menurut Walcott, Ozil adalah sosok pemain yang spesial, pemain yang bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan pemain lain, bisa melihat apa yang tidak dilihat pemain lain di atas lapangan. Pada intinya, Walcott begitu mengagumi kualitas yang dimiliki sang Winger Jerman.

Theo Walcott Kagumi Kualitas dan Totalitas Mesut Ozil | berita bola terupdate

Arsenal berhasil mempertipis jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Leicester City usai memenangkan pertandingan krusial atas Manchester City di Emirates Stadium dengan kedudukan akhir 2-1. Memang, dalam pertandingan tersebut Mesut Ozil tidak mencetak gol, namun kontribusinya sangat besar lewat torehan dua assist dari gol yang dicetak oleh Theo Walcott dan Olivier Giroud. Atas catatan tersebut, Ozil dipuji oleh Walcott, dimana menurut sang pemain timnas Inggris, Ozil merupakan sosok pemain yang spesial.

“Dia bisa melihat sesuatu, sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh pemain lain di atas lapangan. Dia tahu apa yang bakal anda lakukan sebelum anda melakukannya, anda harus berlari dan ketika anda memiliki pemain spesial di atas lapangan, maka anda akan mendapatkan momen spesial dan itu membuat tugas anda menjadi semakin mudah, sepakbola memang permainan sebagai tim, tapi anda memang membutuhkan pemain seperti ini dalam tim anda”

”Jumlah yang diberikannya untuk skuat ini, ancaman di lini depan dan juga saat bertahan” Ujar Walcott selepas pertandingan.

Adapun, dua assist tambahan itu merupakan assist ke-14 dan 15 Ozil musim ini di Liga Primer Inggris.

Related Articles