Tevez Bantah Sedang Bermasalah dengan Lionel Messi

Category: Berita Bola 36

Tevez bahkan mengaku bahwa dia dan Messi selalu menertawakan berita tak benar yang dimunculkan Media, karena itu semua hanya bualan para pers agar berita mereka laku keras.
lionel messi dan carlos tevez
Seperti diketahui, Tevez dan Messi memang saling berhadapan di babak final Liga Champions Eropa demi membela klub mereka masing-masing, dimana laga tersebut kemudian dimenangkan Messi bersama Barcelona. Nah, hal ini lantas membuat munculnya spekuasli tentang hubungan antar kedua penyerang Argentina itu merenggang, bahkan ada media yang menyebutkan bahwa mereka tak saling sapa ketika menjalani sesi latihan di Tim Nasional Argentina untuk Turnamen Copa America 2015.

Namun, kabar yang diberitakan media itu dibantah oleh Tevez, menurut el Apache, kabar tersebut hanyalah bualan media sebagai siasat untuk membuat koran atau berita mereka laku keras. Dan untuk meredam spekulasi itu, yang perlu dilakukan hanyalah sebuah pelukan singkat.

“Tidak, saya tidak berasamalah dengan Messi. Bahkan, Messi dan saya saling menertawakan tentang semua yang telah dibicarakan oleh orang-orang. Yang dibutuhkan untuk mengatasi semua itu hanyalah sesuatu yang tampak atau sebuah pelukan, tidak perlu mengatakan apapun kepada media untuk membantahnya”

“Messi dan Tevez adalha Teman Baik, berita itu tak menjual bagi Koran, namun Messi dan Tevez Bermusuhan adalah berita yang sangat menjual” Ujar El Apache kepada Clarin.

Messi dan Tevez kini sedang bersiap untuk pertandingan pertama mereka di Copa America 2015 melawan Paraguay.

Related Articles