Terus Diisukan Gabung Real Madrid, Neymar Merasa Terganggu

Category: Berita Bola 19

Idola baru fans Paris Saint-Germain, Neymar Jr kembali mendapat pertanyaan tentang isu kepindahannya menuju raksasa La Liga Spanyol Real Madrid. Terlepas dari perkembangan rumor tersebut, Neymar mengaku mulai merasa terganggu dengan spekulasi demi spekulasi yang terdengar.

Terus Diisukan Gabung Real Madrid, Neymar Merasa Terganggu

Neymar baru menjalani musim pertamanya di Paris Sait-Germain, namun sudah banyak kabar yang terdengar di media-media eropa terkait dengan masa depan sang pemain Brazil. Eks Bintang Barcelona tersebut diyakini tidak betah dan tidak bahagia dengan karirnya di Prancis, lantas berencana untuk hengkang pada musim panas mendatang.

Real Madrid adalah klub terdekat yang beberapa kali dikaitkan dengan masa depan Neymar Jr. Tim Besutan Zinedine Zidane dipercaya siap merogoh Kocek 200 Juta Poundsterling plus Gareth Bale untuk melancarkan transfer bintang Brazil tersebut ke Santiago Bernabeu.

Isu ini terus berkembang seiring berjalannya waktu, laporan terbaru bahkan mengklaim bahwa Neymar sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di PSG bahwa dia akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang. Bicara tentang hal ini, Neymar mengaku mulai merasa terganggu dengan rumor yang terdengar belakangan.

“Semuanya tahu apa alasan saya datang ke sini, serta tujuan yang saya miliki. Tujuan saya sekarang adalah Piala Dunia. Ini bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara mengenai transfer, Saya mulai lelah dengan itu semua sekarang,” ujar Neymar seperti yang dilansir dari Goal.

Saat ini, Neymar sedang menjalani pemulihan cedera yang didapatkannya pada bulan Februari lalu, usai melawan Marseille. Cedera tersebut membuatnya tak bisa tampil kala timnya menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Namun, kemungkinan besar Neymar akan tetap tampil pada ajang Piala dunia 2018 mendatang.

Related Articles