Terus Diganti Karim Benzema Kesal

Category: Berita Bola 25

Musim 2015-2016 Karim Benzema sangat jarang bermain selama 90 menit walau sering dijadikan sebagai starter. Nampaknya situasi itu mulai membuat Benzema gerah.
karim benzema
Benzema bisa saja jadi bomber Real Madrid tersubur di La Liga. Sampai detik ini pemain asal Prancis itu sudah membukukan enam gol di liga.

Akan tetapi hal itu tidak menjamin kesempatan tampil untuk Benzema. Hingga delapan pertandingan yang dilakoni di semua ajang hanya dua kali ia tampil full time, sedangkan sisanya ia diganti pemain lain. Total Benzema melewati 126 menit di bench.

Yang terbaru dialami dalam partai derby Madrileno kontra Atletico Madrid di La Liga akhir pekan kemarin. Mantan pemain Olympique Lyon yang mencetak gol di paruh pertama ditarik keluar lalu digantikan Mateo Kovacic.

Benzema membenarkan bila dirinya gerah terus-terusan jadi pemain yang ditarik keluar di tengah-tengah pertarungan. Namun dirinya bertekad bekerja lebih keras lagi supaya posisinya terjamin.

“Ya, itu benar,” ujar Benzema saat ditanya apakah dirinya lelah terus-terusan diganti oleh Benitez.

“Tapi saya santai dan bakal terus berusaha lebih keras agar tak jadi menjadi pemain yang diganti,” lanjutnya seperti dikutip Soccerway.

Related Articles