Terus Di Kritik, Legenda Real Madrid Bela Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 20

Tidak hanya Cristiano Ronaldo, tapi Hugo Sanchez juga kesal akan kritik yang kerap menimpa bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, Publik harus sadar bahwa kedua pemain tersebut hanya manusia biasa, bukan robot yang selalu bisa mencetak gol di tiap pertandingan.

Terus Di Kritik, Legenda Real Madrid Bela Cristiano Ronaldo | berita bola terupdate

Salah seorang Legenda Real Madrid, Hugo Sanchez melakukan pembelaan terhadap Cristiano Ronaldo menyusul sederet kritik yang selalu didapat oleh mega bintang Los Blancos dalam beberapa pekan terakhir. Memang, Cristiano Ronaldo adalah salah satu sosok yang menjadi langganan kritik tiap musimnya, apalagi musim ini, dimana sang pemain kesulitan menjaga konsistensi jumlah gol nya, publik pun terus menerus mengkritik pemain asal Portugal tersebut karena tidak se-produktif musim lalu.

Hugo Sanchez sendiri meminta kepada publik agar menghentikan kritik demi kritik tersebut, karena Ronaldo, ataupun Lionel Messi yang juga kerap mendapatkan kritik serupa bukanlah robot, melainkan manusia biasa yang tentu terkadang mengalami penurunan performa.

“Ketika anda mampu mencetak banyak gol, maka akan ada banyak orang yang akan terbiasa menantikan momen itu di tiap pertandingan. Dalam hal ini, anda harus paham bahwa mereka juga manusia biasa, terkadang ada hal yang menghalangi gol itu tercipta, seperti faktor pertahanan dan kualitas tim lawan”

”Jadi, dalam hal ini anda tidak bisa mengkritik pemain seperti Messi atau Ronaldo, mereka hanya manusia biasa, mereka bukan mesin atau robot” demikian ujar sang Legenda Real Madrid kepada Reporter.

Related Articles