Terungkap! Neymar Maki-Maki Jordi Alba Dalam Laga Kontra Valencia

Category: Berita Bola 5

NeymarPermintaan kiriman umpan nya tidak dikabulkan oleh Jordi Alba, akhirnya winger Internasional Brasil itu langsung mengumpat rekan satu timnya sendiri. Tapi beruntung, ketegangan antara kedua pihak tidak lagi terlihat dalam laga berikutnya melawan Deportivo La Coruna.

Winger Barcelona, Neymar Jr kedapatan menuturkan umpatan dan makian kepada salah seorang koleganya di Barcelona, Jordi Alba, dalam pertandingan melawan Valencia akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, Barcelona meneruskan tren negatif mereka saat bermain di kandang sendiri dalam lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-32 akhir pekan kemarin melawan Valencia. Adapun, dalam pertandingan tersebut, sangat terlihat kekompakan para pemain Barcelona yang berkurang, dan pada akhirnya mereka telan kekalahan dengan skor 1-2 dari Los Che. Salah satu bukti kurang kompaknya para pemain Catalan terlihat dari insiden umpatan yang dilakukan Neymar terhadap salah satu Koleganya, Jordi alba.

Dalam tayangan ulang, terlihat Neymar meminta umpan kepada Wingback Spanyol itu, namun kemudian Alba tidak mengabulkan permintaan Neymar. Setelahnya, Kapten Brasil terlihat amat geram terhadap Alba sembari mengatakan ‘Go Fu*k YourSelf! What? What? You Got a Problem?” Demikian kata Neymar sebagaimana gerakan mulutnya dalam tayangan ulang tersebut.

Menanggapi umpatan tersebut, Alba tak lantas diam saja, sambil berjalan mundur, dia mengarahkan jari telunjuknya kepada Neymar. Sepertinya, Neymar amat frustrasi sehingga melakukan hal tersebut, pasalnya, dia melewatkan 5 pertandingan tanpa sekalipun mencetak gol, seiring lima kekalahan yang diderita barcelona juga.

Tapi, sepertinya situasi sudah mereda antara kedua pemain, Barcelona bermain begitu kompak saat melumat Deportivo La Coruna dengan skor akhir 8-0, dimana Neymar juga turut menyumbang satu gol dalam pertandingan yang berlangsung dinihari tadi itu.

Related Articles