Tertahan Imbang Valencia, Sergio Ramos Tetap Puji Real Madrid

Category: Berita Bola 2

Menurut sang kapten Tim, Sergio Ramos, Real Madrid telah berhasil menunjukkan karakter dan performa sesuai harapan para fans kendati hanya bermain dengan 10 pemain saja dalam pertandingan melawan Valencia di Estadio De Mestalla.

Tertahan Imbang Valencia, Sergio Ramos Tetap Puji Real Madrid | berita bola terupdate

Valencia berhasil tahan imbang Real Madrid kala bersua dalam lanjutan La Liga spanyol jornada ke-18 di Estadio Mestalla. Pertandingan yang diwarnai kartu merah kepada Mateo Kovacic tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 2-2, dimana berkat hasil itu, Valencia kini berada di 10 besar klasemen sementara, sedangkan Real Madrid tetap berada di peringkat ketiga dan masih gagal mendekatkan jarak dengan Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen.

Meski demikian, hasil imbang ini tak lantas membuat kening para penggawa Los Blancos Mengkerut, terutama Kapten Tim Sergio Ramos yang justru merasa bangga dengan performa rekan-rekannya di sepanjang pertandingan. Menurut Ramos, Real Madrid telah menunjukkan karakter yang diharapkan para fans, kendati hanya bermain dengan 10 orang saja dalam laga tersebut.

”Kami tampil dengan intensitas yang tinggi, akan tetapi mereka bisa memanfaatkan masa akhir pertandingan. Jika anda bermain dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, maka tenaga yang dikeluarkan akan lebih banyak dari biasanya. Tapi, tim ini sebenarnya sudah menunjukkan karakter seperti yang diharapkan orang-orang dan tentu saja para suporter”

”Menurut saya, Benitez punya reputasi yang bagus, siapapun pelatih kami nanti, maka dia akan selalu punya kepercayaan dari para pemain” Ujar Ramos sebagaimana dikutip AS.

Related Articles