Tertahan di Derby London Utara, Arsenal Disindir Henry

Category: Berita Bola 6

Menurut Legenda Arsenal itu, Tottenham Hotspur bermain lebih baik dibandingkan The Gunners dalam pertandingan Derby London utara di Emirates Stadium. Sedikit banyak, Henry merasa kecewa dengan performa tim asuhan Arsene Wenger.

Tertahan di Derby London Utara, Arsenal Disindir Henry | Berita Bola Terupdate

Sebgaimana diketahui, Arsenal gagal meraih kemenangan saat lakoni Derby London utara melawan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada Minggu malam kemarin, 8 November 2015. Bahkan, dalam pertandingan tersebut, Meriam London sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Harry Kane, mereka nyaris kalah andai Keiran Gibbs tidak berhasil memanfaatkan umpan lambung dari rekannya di pertengahan babak kedua pertandingan.

Hasil ini jelas membuat para pemain Arsenal merasa kecewa, padahal mereka memiliki kesempatan untuk puncakki klasemen sementara Liga Primer Inggris, karena di sisi lain, Manchester City juga tertahan imbang di markas Aston Villa.

Terkait kegagalan kemenangan tersebut, salah seorang legenda Arsenal, Thierry Henry tak segan melayangkan sindiran kepada Pasukan Arsene Wenger. Bahkan, harus diakuinya bahwa Tottenham Hotspur bermain lebih baik ketimbang tuan rumah Arsenal.

”Saya merasa bahwa Tottenham Hotspur bermain lebih baik dibandingkan Arsenal pada pertandingan tadi. Yang disayangkan adalha ketika anda mengetahui Manchester City hanya meraih hasil imbang, anda bisa mengungguli mereka dengan dua angka lebih banyak, tapi anda justru tidak mengambil kesempatan tersebut”

”Saya sempat melihat hasrat ingin menang di babak kedua, tapi itu tidak cukup secara keseluruhan” Ujar Henry.

Related Articles