Tersingkir, Para Pemain Jamaika Tetap Girang karena Jumpa Lionel Messi

Category: Berita Bola 63

Tak hanya tukar Jersey, tapi salah seorang pemain Jamaika bernama Deshorn Brown juga memanfaatkan kesempatan untuk berfoto selfie dengan sang kapten Timnas Argentina.
timnas jamaika
Tim Nasional Jamaika memang kalah dari Argentina pada laga terakhir fase penyisihan Group Copa America 2015, dimana kekalahan tersebut pastikan mereka tersingkir dari turnamen. Tapi, tak tampak sedikitpun raut wajah kesedihan para pemain Jamaika, yang ada mereka terlihat sangat senang karena bisa bermain dalam satu lapangan bersama dengan pemilik 4 Ballon d’Or, Lionel Messi.

Hal itu terlihat dari kelakuan beberapa pemain Jamaika sepanjang pertandingan, mulai dari jeda babak pertama. Salah seorang pemain Jamaika meminta bertukar Jersey dengan Lionel Messi, begitu juga saat babak kedua berakhir, dimana Jersey kedua yang dikenakan la Pulga menjadi milik Jobi McAnuff.

Tak sampai disitu saja, salah seorang pemain Jamaika bernama Deshorn Brown menyempatkan diri datangi Messi dan mengajak pentolan Barcelona itu untuk berfoto selfie. Tak ayal, tingkah Brown langsung menarik perhatian dunia, dan melalui akun instagramnya, Brown mengunggah foto tersebut sembari menuliskan caption.

“Bukan hasil akhir yang kami incar, tapi saya berkesempatan berjumpa dengan pemain terbaik dunia, itu rasanya sangat luar biasa bermain menghadapinya. Semoga beruntung untuk Messi dan Argentina di sisa turnamen ini!!” Demikian tulis Brown.

Sontak, akun instagram Brown yang diprivasi langsung didatangi banyak pengguna Instagram kemudian menjadi Followernya. Well, foto selfie bersama Messi kini jadi Incaran banyak pemain, anda tertarik?

Related Articles